Mengubah Spasi Menjadi Ruang Rasa.

7 inspirasi model tangga

tangga merupakan alat penghubung antara satu ruang dengan ruang lain yang memiliki elevasi atau ketingian ruang yang berbeda, pada hakikatnya fungsinya adalah itu namun dengan semkin beragamnya pilihan material yang ada dan bentuk yang semakin kreatif masing-masing pemilik rumah terkadang ingin menjadikan tangga tidak hanya dapat berfungsi dengan baik namun juga sekaligus menjadi elemen dekor yang dapat di tonjolkan pada hunian. berikut 7 inspirasi model tangga versi 94.

1.Model I Melayang dengan Railing
dengan model seperti ini, ruangan menjadi lebih lapang karena tidak memiliki struktur yang menghalangi pandangan pada bawah tangga, cocok untuk rumah minimalis.

2.Model I Melayang Tanpa Railing
Sangat minimalis, elegan, tidak mengurangi fungsi dan cocok sekali diaplikasikan pada rumah modern minimalis yang tidak menginginkan terlalu banyak aksen.

3.Model Spiral
cocok untuk ruangan sempit, biasanya digunakan pada tangga-tangga servis, namun apabila dapat dimaksimalkan maka menjadi vocal point yang menarik dihunian anda.

4.Model Linier dengan menafaatkan ruang bawah tangga.
model yang sempat menjadi trend tahun 2015 ini sangat pas apabila di letakan di ruang keluarga untuk menyimpan majalah-majalah atau ruang anak-anak untuk menyimpan mainan, ada beberapa model juga yang menjadi kan ruang bawah tangga untuk menyimpan kasur lipat.

5. Model one-two step.

selain dapat dimanfaatkan untuk berpindah dari tempat satu ke tempat yang lain, model seperti ini cocok pula untuk melatif daya tahan tulang secara efektif. bagaimana tidak anda dituntun tidak hanya mengeluarkan tenaga ekstra untuk menaiki tangga, tetapi juga untuk berkonsentrasi dalam menaikinya.

6. Model L

model seperti ini cocok di tempatkan disudut ruang, karena bentuknya yang menyiku menjadikan ruangan yang ada dibawahnya dapat dimanfaatkan untuk ruangan lain, biasanya gudang atau toilet, namun tidak menutup kemungkinan juga di gunakan untuk kolam ikan misalnya agar rumah tampak asri dari dalam.

7. Model Y
model seperti ini biasanya memiliki desain yang mewah dan cenderung mengharuskan ruangan yang besar, model seperti ini biasanya diaplikasikan pada hunian-hunian classic dan cenderung diletakan diruangan utama seperti ruang tamu dan ruang keluarga.

itu adalah 7 model yang dapat menjadi inspirasi dalam menciptakan model tangga, menurut kamu mana yang paling mencerminkan kebutuhan hunianmu.

Share: