Mengubah Spasi Menjadi Ruang Rasa.

7 model inspiratif kursi taman

                 
Dalam Hunian alangkah baiknya memiliki taman, tidak hanya sebagai pemanis hunian, namun juga dapat sebagai penyejuk udara alami dan tentu menambah keasrian hunian. Di dalam taman ada beberapa furniture yang biasanya menjadi penunjang kelengkapan taman. Antara lain adalah kursi, berikut 7 model inspiratif kursi yang di terapkan untuk hunian anda.

1. Kursi Kayu model untuk meja round + edging curve
  

Model seperti ini cocok untuk taman keluarga, yang memiliki ruang relatif lapang dengan asumsi memiliki pelindung/ dapat juga di gunakan pergola dengan tanaman rambat untuk menghalau sinar matahari langsung dan hujan.

2.    Kursi dengan meja round material bukan kayu


Selain menghemat tempat model meja seperti ini memiliki kelebihan lain yakni dapat mejaga keintens-an antar anggota karena memiliki jarak yang sama dengan model melingkar.

3. Kursi dengan model memanjang

Kursi dengan model memanjang dengan sandaran seperti ini cocok untuk ruangan yang panjang dan untuk mefokuskan pada titik tertentu pandangan yang duduk misalnya kolam renang/kolam ikan.

4. Kursi dengan material kayu model square
Kursi model seperti ini cocok untuk taman yang dengan sedang karena modelnya dapat di tempatkan disudut taman, mirip dengan nomor 1, model kursi seperti ini harus di lindungi dari sinar matahari langsung dan hujan.

5. Model taman dengan material full aluminium


Model ini sangat pas dengan model taman dengan konsep minimalis, selain modelnya yang simple namun memiliki nilai estetis yang cukup tinggi.

6.  Kursi dengan model sandaran punggung dan tangan

Model seperti ini sangat cocok diaplikasikan pada taman-taman yang tidak memiliki tanaman rimbun, agar warna dan coraknya menjadi pusat perhatian ditaman anda.

7. Kursi dengan model tanpa sandaran memanjang

Kursi seperti ini sangat cocok ditempatkan di sudut-sudut taman karena hanya memerlukan sedikit ruang, dan juga sangat jamak di temukan pada hunian di indonesia.

Menurut anda mana yang paling cocok untuk hunian anda?
Share: