Mengubah Spasi Menjadi Ruang Rasa.

7 Rekomendasi Hotel Di Puncak Bogor

Kawasan Puncak, Bogor, termasuk ke dalam list tujuan liburan keluarga yang menyenangkan, terlebih untuk Boboers penduduk Jakarta yang sering penat dengan rutinitas, panas, dan macetnya Jakarta.  Dengan letaknya yang berada di dataran tinggi, Cisarua Puncak menawarkan liburan dengan suasana sejuk dan pemandangan perbukitan hijau yang menyegarkan mata.  Di sepanjang jalan Puncak ini pun berjejer hotel dan villa dari berbagai bintang.kali ini ingin membahas hotel mana saja di Puncak Bogor yang memiliki view paling ciamik, dari review berbagai sumber yang dapat dipercaya 

7.Seruni Hotel



Rasanya memang belum lengkap ke Puncak kalau belum bobo cantik di Hotel Seruni. Salah satu hotel terfavorit di kawasan Puncak, Cusarua, Bogor  ini memang memilikik fasilitas mewah dan lengkap, serta panorama yang ditawarkan, Seruni termasuk the best hotel. Seruni dibagi menjadi 3 hotel dengan berbagai fasilitas lengkap di setiap hotelnya.

6. Pesona Alam Resort & Spa





Dibanding beberapa hotel di Puncak, Pesona Alam Resort & Spa ini adalah yang paling baru.  Jadi tidak heran kalau bangunannya paling bersih dan paling kinclong. Letaknya dekat dengan Taman Safari Bogor, Pesona Alam Resort & Spa lagi hits banget buat jadi tempat bobo cantik, terbukti untuk booking hotel ini pun termasuk susah dan harganya naik terus, Pertama buka ratenya masih IDR 500.000’an untuk superior room, sekarang sudah diatas IDR 800.000.

5. Hotel Rancamaya



Hotel Rancamaya menawarkan akomodasi yang mewah dan modern dengan kolam renang outdoor, lapangan golf, serta akses Wi-Fi gratis di seluruh areanya. Letaknya tidak jauh dari Kebun Raya Bogor, dan sekitar satu jam untuk menuju Taman Safari Bogor.

4. Yasmin Hotel


Pertama kali melihat bangunan  Yasmin Hotel Puncak, mewah dan unik mungkin menjadi hal pertama yang nyangkut di pikiran Boboers. Bangunan Yasmin hotel ini benar-benar mirip istana putri raja, cantik, apalagi letaknya yang berada di kawasan Puncak, jadi makin betah deh.

3. The Grand Hill



terletak di Jl. Raya Cisarua Puncak KM 84, Puncak, Indonesia, sesuai namanya Grand Hill memang terletak di lereng bukit sehingga pemandangan yang ditawarkan sangat dramatis, tapi untuk sampai ke sini jalannya lumayan menanjak Boboers jadi harus ekstra hati-hati.

2. Puncak Pass Resort



Terletak di Jl. Raya Puncak KM 90, Sindanglaya, Puncak 43253, Indonesia, Puncak Pass Resort hadir menjadi tempat bobo cantik yang nyaman dan menyenangkan.

Ratenya mulai dari IDR 900.000’an, tersedia kamar superior, deluxe, suite junior, sampai studio suite. Fasilitas yang dimiliki hotel ini juga langkap, mulai dari 4 restoran yang dimilikinya dengan spesialisai masakan yang berbeda, pooll, spa, serta taman bermain anak.  Pemandangan Puncak Pass Resort juga keren Boboers, dari kejauhan kita bisa melihat pegunungan dikelilingi pohon-pohon yang membuat mata seger 

1. Novus Girl Resort and Spa



rate mulai dari IDR 900.000‘an. Letaknya di Jl. Sindanglaya Raya no.180, Cipanas, Indonesia, dari Puncak Pass Boboers masih perlu naik beberapa KM lagi. Pemandangan yang ditawarkan Hotel Novus Giri Resort & Spa sanggup membuat Boboers berdecak kagum. Landscapenya sangat sempurna karena dari hotel ini Boboers bisa menikmati suasana pegunungan yang asri. Hotelnya sendiri dibangun dengan desain tradisional namun mewah. Dengan interior berupa batu alam di tiang-tiang hotelnya, serta dominannya kayu yang digunakan untuk pagar balkon, sampai atap rumah jawa yang terdapat di area lobby. Hotel Novus Giri Resort & Spa memberikan nuansa liburan back to nature yang mewah dibalut kesederhanaan tradisi.
Share: