Mengubah Spasi Menjadi Ruang Rasa.

7 Rumah Terunik di dunia

Berpindah dan mendirikan rumah baru tentu menjadi hal yang menarik, terutama bagi Anda yang belum pernah mengaplikasikan desain rumah yang telah ada di dalam otak dan bayangan selama hidup.

Sepanjang sejarah orang sudah tinggal di gua, gubuk, rumah, hingga istana. Pemilihan model rumah tentu dikembalikan pada selera seseorang. Beberapa juga, mengerahkan kreativitas karena keterbatasan dana dan fisik seperti luas yang sempit.

Jika Anda merasa ingin menggunakan inspirasi untuk merancang rumah masa depan, mungkin ada baiknya untuk memeriksa ide-ide aneh orang lain yang sudah terwujudkan. Hal tersebut akan memudahkan Anda untuk menentukan di mana letak rumah, berapa luas tanah, hingga budget yang dibutuhkan untuk membangun.

Seperti, apakah ingin membeli bekas gereja atau merenovasi menara air? Atau memilih hidup dengan terbuka di rumah tranparan atau di rumah batu layaknya tokoh kartun Flintstones? Coba simak daftar 7 rumah tak biasa dan teraneh di dunia seperti dikutip dari laman Architecture-n-Design. 


7. Transparent House (Rumah Transparan), Jepang

  

6. Warga Polandia miliki rumah terkecil di dunia 

5.Menara air yang dialihfungsikan menjadi rumah di Belgia
 
4.Rumah di Amerika Serikat ini terinspirasi dari Flintstones


 3.Rumah 1 meter persegi
 2.Stone House, Portugal

 1.Giant Seashell House, Meksiko


Lihat juga  Rumah Para Selebritis Hitz Indonesia
Share: