Mengubah Spasi Menjadi Ruang Rasa.

7 desain lampu unik (fungsional)

Thomas alfa edison adalah orang yang diaggap pertama kali menemukan gagasan untuk membuat lampu. hampir 150 tahun setalahnya kini lampu tidak hanya digunakan sebagai alat penerangan namun juga sebagai dekorasi ruangan. mulai dari yang berukuran besar berharga jutaan hingga yang berukuran kecil. berikut adalah beberapa desain lampu yang unik namun tetap fungsional.

7. Doggy Lamp

Lucu dan menggemaskan, tentu terlihat dari desain lampu ini, terlebih bagi anda yang menyukai peliharaan yang terkenal karena kesetiaanya ini.

6. Slender lamp.

model lampu yang mengadopsi lampu gantung di jepang sana, merupakan salah satu lampu yang sangat digemari model-model minimalis praktis.
 


5.  Overflow Lamp

Lampu yang terinspirasi dari hukum gravitasi ini sangat menarik, bayangkan ada di meja kerja anda di rumah atau di kantor? pasti akan mencuri perhatian (asalkan jangan mencuri uang rakyat ya)



4.Hanging boby

kita akan spooky tentunya melihat model ini, namun boleh juga idenya, bahkan kita dapat membuatnya sendiri.



3.Sparkling Light


Bingung dengan rumus tersebut, saya juga, itu adalah rumus bias cahaya. yang di gunakan pada model lampu one flip ini, memanfaatkan sifat cahaya yang membias.
 

2. Woodly Lamp.

Jika biasanya tempat bertumpu lampu terbuat dari sejenis besi-besian, maka desain di bawah adalah menggunakan kayu. tentunya menambah kesan natural.


1. Cristal lamp.

Mewah dan sangat elegan, lampu yang berpijar redup-redup, ditambah dengan cristal yang membias pada setiap sudut-sudut ruang, akan menghangatkan suasana sekaligus menambah romansa romantis.


Share: