Mengubah Spasi Menjadi Ruang Rasa.

Daftar Rumah Mewah Donald Trump

Trump And Wife 2016
Presiden terpilih AS dari Partai Republik, Donald Trump ternyata selain dikenal cukup kontroversi ketika berbicara di forum, juga memiliki selera yang cukup tinggi dalam hal memilih hunian. belum lama ini presiden yang terkenal dengan slogan "Make America Great Again" telah berhasil mematahkan sejumlah lembaga survei yang ada dinegerinya yang mengatakan bahwa dia dirasa akan sulit memenangi pilpres 2016 dikarenakan lawan yang dihadapi adalah Hillary Clinton, wanita yang sarat akan pengalaman politik, dan dianggap sebagai pembawa pembaharuan untuk Amerika Serikat. Tidak hanya itu bahkan di luar negerinya sendiri tidak sedikit negara yang khawatir dengan terpilihnya Donald Trump ini. semoga hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi dan pernyataan-pernyataan buruk mengenai rasisme yang ada pada masa kampanye hanya "modal jualan" Dan tidak benar-benar diterapkanya.
Trump And Wife 2016

Balik lagi ke topik si Donal Trump ini, Flamboyan sekalius juga miliader ini memang dikenal sebagai pebisnis yang sukses. Bidang bisnisnya pun beragam. Mulai dari bisnis perjudian di Las Vegas hingga menanam aset investasi properti di beberapa negara, termasuk juga di indonesia, sehingga tidak mengherankan apabila  dia memiliki daftar rumah yang dinilai kelewat mewah. berikut adalah beberapa gambaran mengenai daftar rumah yang dia miliki. 


7. Rancho Palos Verdes Mansion, Los Angeles

Donal Trump House

Bertempat di Trump National Golf Course, hunian mewah ini dijual Donald Trump sebesar US$ 7,15 juta di tahun 2011. Rancho Palos Verdes Mansion ini memiliki 5 kamar tidur dan 9 kamar mandi dan view yang menghapar langsung ke lautan.

Rumah ini juga memiliki dapur seluas 305 meter persegi yang dilengkapi dengan ruangan penyimpanan wine.

6. Le Ch√Ęteau des Palmiers, Plum Bay Beach, St. Maarten


Donald Trump mendeskripsikan mansion mewah ini sebagai yang terbaik di dunia. Properti yang berhadapan langsung dengan Laut Karibia ini dibangun sangat megah oleh si Trump dengan total biaya US$ 19,7 juta.

Walau diperuntukkan untuk tempat tinggal, bila anda berminat bisa menyewa Chateau sebagai lokasi hunian wisata juga.

5. Maison de L’Amitie, Palm Beach, Florida

Donal Trump House

Rumah yang memiliki luas 1.8 hektar ini Donald Trump beli di tahun 2004. Hanya berselang 4 tahun setelahnya ia menjual rumah tersebut kepada miliarder asal Rusia Dmitri Rybolovlev dengan harga US$ 95 juta.

4. 1985 Apartment, Trump Tower, New York

Donal Trump House

Terletak di jantung kota New York, Apartemen milik Donald Trump ini memiliki interior yang keseluruhannya berhias emas. 1985 Apartemen dilengkapi dengan sejumlah 7 kamar tidur. Berbagai macam furnitur mahal juga menghiasi interior ruangan ini.

3. Indian Harbor Estate, Greenwich, Connecticut

Donal Trump House

Properti mewah seluas 6000 meter persegi ini merupakan mansion pertama yang dibeli oleh Trump. Namun setelah perceraiannya dengan Istrinya Ivana, Trump kemudian menjualnya dengan harga US$ 15 juta.

2. Tudor Revival Home, Jamaica Estates, New York

rumah donald trump

Rumah dimana Trump dibesarkan ini, selain sebagai rumah pertamanya di Queens, New York, Donald Trump dan keluarganya sering menghabiskan waktu liburan yang ada mereka di sini. Desain rumah yang elegan inilah yang dinilai menumbuhkan minat Donald Trump di bidang properti. yang sekarang terbukti menjadi raja di bidang yang satu ini.

1. Rumah Awal Donald Trump, Queens

rumah donald trump

Rumah yang merupakan tempat kelahiran Donald Trump. Dia sempat tinggal di rumah ini hingga usia empat tahun. Rumah mewah ini dilelang dan terjual dengan harga US$ 849 ribu.



Share: