Mengubah Spasi Menjadi Ruang Rasa.

Kamar Tidur Minimalis (White Concept)

Seluruh rumah tentu memiliki ruang tidur atau ruang yang dapat digunakan untuk beristirahat menghabiskan malam dan melepas lelah, beberapa rumah bahkan memiliki kamar tidur yang sesuai dengan kepribadian penghuninya, misalnya kamar tidur anak akan dilengkapi dengan boneka-boneka misalnya atau poster-poster superhero kesayangan mereka, lain hanya dengan masyarakat yang menginginkan kamar hunian yang terkesan bersih dan rapih pada saat yang bersamaan, tidak menginginkan banyak aksen dan dekor serta memiliki warna yang tidak terlalu mencolok, berikut adalah beberapa contoh kamar tidur minimalis yang akan populer sepanjang waktu.

7. Focus Bedroom

Sentuhan klasik pada ranjang dan penempatan kipas gantung menjadikan ruangan ini terkesan natural.

6. Warm Bedroom

Kesan hangat yang ditimbulkan akibat bias warna lampu dan pemilihan material lantai sangat pas untuk rumah dengan konsep minimalis yang memiliki suasana dingin pada lingkungan sekitarnya.

5. Cold Bedroom

Berbalik dengan nomor 4 tadi untuk kamar tidur ini sangat mengesankan kesan dingin dan cozy, dengan dominan warna putih serta view yang menghadap ke semak-semak menjadikan kamar ini sangat cocok do terapkan didaerah urban yang memiliki udara cukup hangat.

4. Simple Bedroom

Clean, cozy, cool and lazy, dominan putih dengan lantai parket, cocok untuk pasangan yang tidak ingin memiliki kamar dengan banyak aksen.





3. Hotel Concept


kamar dengan konsep hotel ini memiliki view pepohoan dan memiliki media hiburan televisi serta jendela geser untuk melihat pemandangan sekitar serta memasukan sirkulasi udara dengan baik.

2. Small Bedroom

Penggunaan tempat tidur yang rendah dan kompartemen yang sederhana menjadikan ruangan model ini sangat cocok diaplikasikan pada ruangan yang tidak luas namun tetap akan nyaman untuk beristirahat.

1. Hanging Room Bedroom

Ruang tidur yang sekaligus ruang bercengkrama, sangat cocok untuk pasangan muda yang ingin memiliki ruangan tidur luas disertakan dengan ruangan bersantai dan memiliki kanopi sehingga sangat cocok untuk yang baru memiliki anak dan menginginkan waktu luang lebih banyak bersama sembari kita istirahat santai.


Share: