Mengubah Spasi Menjadi Ruang Rasa.

Model rak tv minimalis (Catch The Idea)

Televisi merupakan sara favorit masyarakat indonesia pada umumnya, kita dapat dengan mudah menemukan chanel-chanel yang menarik minat kita, bahkan kini seiring kemajuan teknologi tengah berkembang juga tv cable, yang memiliki ratusan chanel tanpa terkendala cuaca. untuk lokasi peletakan televisi juga bermacam-macam mulai dari berbahan kayu hingga aluminium. berikut adalah beberapa model yang semoga dapat menjadi inspirasi dalam meletakan tv dirumah anda agar lebih nyaman ketika dipandang.

7. White Oak




tampak bersih dengan balutan bezel dari kayu dan dengan sedikit sentuhan dekor yang tampak bersih.

6. Hanging TV

Keseluruhan material dari venner kulit kayu jati menjadikanya tampak natural

5. Meet Up Room TV

Peletakan tv yang meiliki ruang-ruang lain di sekitarnya memungkinkan kita menyimpan koleksi pribadi buku, tabloid atau dvd kesayangan, ruang ini juga dapat menjadi ruang berkumpul keluarga

4. Simple Touch

Kesan minimalis dan clean tampak serasi dengan ukuran tv yang minimalis dan model round dari furniturenya

3. Panel TV with Black Coat.

Perpaduan serasi warna hitam dan putih menjadikan ruangan tampak lebih dingin namun hangat disaat yang bersamaan apabila lampu-lamu yang ada diruangan di nyalakan.

2. TV with Flat Standing View

Penggunaan warna kontras antara lantai, dinding dan furniture tv menjadikan furniture sangat dominan didalam ruangan, sehingga model seperti ini sangat cocok digunakan di ruang keluarga utama yang mengedepankan kebersamaan. (cinta kasih antar sesama umat manusia, apapun latar belakangya)

1. Couple TV Room

Cocok untuk pasangan muda yang belum memiliki keluraga besar yang tinggal di rumah, penggunaan warna putih dan kaca menambah kesan calm dan meningkatkan tingkat kenyamanan pada tingkatan tertentu.

Share: