Mengubah Spasi Menjadi Ruang Rasa.

7 Motif Keramik yang cocok untuk lantai rumahmu (Unik)

Lantai Rumah Merupakan salah satu komponen yang biasanya tidak terlalu menjadi perhatian dikarenakan fungsinya yang tidak terlalu memerlukan sentuhan estetis, kita Cenderung sering memfokuskan perhatian kita pada desain dan bentuk dari pada rumah. Oleh karena itu artikel ini dibuat untuk dapat memanfaatkan lantai dan dinding rumah agar tidak hanya berfungsi dengan baik namun juga sekaligus dapat menjadi nilai seni dekoratif tersendiri.

Ada beberapa model motif keramik yang ada di pasaran indonesia, mulai dari yang ekonomis hingga yang berharga jutaan per meternya, tergantung motif dan material yang digunakanya. berikut adalah beberapa model motif keramik yang mungkin dapat menjadi inspirasi anda di rumah.

7.  Stairway to heaven


Pada bagian bawah tangga selain dapat dimanfaatkan sebagai storage pada dasarnya apabila kita jeli dalam melihat fungsinya dapat dimanfaatkan agar lebih menarik,

 
6. Feminim Bathroom
Pada dasarnya ternyata tidak hanya model desain yang menjadikan sebuah ruang memiliki karekter, namun tentu saja pemilihan warna yang menarik dapat menunjukan identitas pada sebuah ruangan.

5. All White Bathroom.

Pemilihan warna yang tepat dalam hal ini warna terang, dapat menjadikan ruangan yang sempit menjadi tampak lebih lapang dan terkesan bersih.

4. Vintage White Bathroom.


Vintage atau klasik pada kamar mandi ini tercermin dari motif mirip bunga matahari yang terdapat dilantai dan pemilihan bathhub yang minimalis.

3. Kitchen
Pemilihan Furniture kompor yang tepat berpadu dengan warna monokrom hitam dan putih tampak serasi untuk menjadikan dapur di rumah lebih manis.


2. Cozy and intimidate Room


Perpaduan kayu dengan warna natural serta motif keramik yang ada menjadikan ruangan ini tampak intimidating namun nyaman dalam waktu yang bersamaan.

1. Unconditionaly Pattern

Perpaduan keramik dengan motif unik dan foto-foto celebrity favorit dapat menjadi ide dalam meracik sebuah ruangan agar lebih personal.
Share: