Mengubah Spasi Menjadi Ruang Rasa.

7 Sisi Rumah Bill Gates Seharga 1,5 Triliun Rupiah (Orang Terkaya planet yang bernama 'Bumi)

Apakah Anda benar-benar berpikir bahwa orang terkaya di seluruh Amerika Serikat bahkan seluruh dunia, akan tinggal di sebuah rumah dengan tiga kamar tidur di pinggiran kota dengan rumput yang bagus dan mungkin ada kolam renang di halaman belakangnya?

Bahkan hari ini pun, yang menarik minat saya sama sekali bukan uang. Jika saya harus memilih, antara pekerjaan saya dengan memiliki kekayaan besar, saya akan memilih pekerjaan saya. Sungguh lebih menyenangkan untuk memimpin tim yang terdiri dari ribuan orang-orang cerdas berbakat, ketimbang memiliki saldo bank yang besar Pesan Gates
Tebak lagi, Dengan kekayaan bersih diperkirakan mencapai 1000 Trilun Rupiah, Bill Gates adalah tipikal orang yang berhemat dan terkenal sangat dermawan, dikarenakan sumbangan amal yang tak terhitung banyaknya melalui gatesfoundation.org nya. Namun, orang yang terkenal sangat berhemat ini ketika berfikir untuk membangun rumahnya, pendiri Microsoft memutuskan untuk berbelanja secara jor-joran dalam rangka membangun rumah impiannya.

Diperkirakan menelan biaya 1,5 Triliun Rupiah untuk membangun Rumah yang dijuluki #Xanadu 2.0 dan membutuhkan waktu tujuh tahun untuk menyelesaikanya, rumah menakjubkan yang terletak di antara perbukitan Medina, Washington di mana itu merupakan kawasan elite di washington. Luas rumah ini mencapai 6,6 hektar ! Berikut adalah beberapa screenshot foto luar dan bagian dalamyang disadur dari myfirstclass.com

7. Kerahasiaan Nomor Satu

Privacy Please.
Permisi, apakah Anda keberatan? Privasi adalah sesuatu yang kita semua nilai tapi, kadang-kadang sulit untuk mendapatkan terutama jika Anda adalah orang yang masuk 5 besar terkaya di dunia seperti Bill Gates dan menghabiskan sebagian besar hidup Anda dalam sorotan Media. Untuk memastikan privasi dan perlindungan dari tetangga usil dan penggemar yang terlalu penasaran, Gates mengelilingi rumahnya dengan berbagai pohon dan semak-semak untuk membuat pagar privasi alami. Apa yang lebih penting adalah bahwa pepohonan alami berfungsi sebagai tempat penampungan untuk rumah dan membantu mengatur suhu di setiap musim. 


6. Selalu Terkoneksi Antar Bangunan

Always Connect.
Awalnya membeli properti ini seharga 20 Milliar Rupiah pada tahun 1988, Gates telah melakukan segala daya untuk memastikan rumah impiannya ini tidak memiliki dampak yang negatif pada lingkungan. Dibangun mengikuti kontur asli tanahnya, Gates khawatir tentang potensi longsoran yang besar. Untuk mengatasi masalah tersebut, ia bekerja sama dengan dua perusahaan arsitektur untuk merancang rumah agar menciptakan arus buatan di bangunan ini untuk mengurangi beban dari rumah dan segala isinya.

Baca Juga Rumah Presiden Susilo Bambang Yudhoyono Pemberian Negara

5. Alami 

Rustic Living.
Peluncuran Microsoft bersama Paul Allen pada tahun 1975, Bill Gates telah menghabiskan 41 tahun terakhir di tingkat stress yang tinggi dan lingkungan yang serba cepat  dapat dengan mudah meninggalkan siapa pun, bahkan orang terkaya di dunia.

Akhirnya rumah sebagai melepas penatnya mendapatkan perhatian yang sangat besar dari pria berkacamata ini. ia mengatakan 'Rumah Gaya Washington yang memiliki kolam renang menakjubkan berjajar dengan air mancur, pohon-pohon palem dan alami khas pedesaan yang membuat relaksasi menjadi lebih instan dan mudah. Bahkan ketika mencelupkan diri ke kolam renang kita dapat memutar lagu kesayangan kita.

4. Garasi

Garasi Bertingkat Yang mampu menampung 23 Mobil.
Ketika menjadi seorang miliarder, mobil mewah dan rumah mewah, tampaknya menjadi suatu keharusan untuk menunjang aktifitas dan mungkin untuk menujukan status solial rumah ini dilengkapi berbagai garasi yang berbeda di seluruh bangunan hingga dapat menampung total 23 mobil. Salah satu garasi yang paling menarik adalah sebuah gua bawah tanah yang mampu menampung 10 mobil diantara beton dan dinding stainless steel yang memberikan kesan kasar karena mendekonstruksi kesan asli "manusia gua."

Baca Juga Rumah Presiden Amerika Serikat Donald Trumph

3. Aquarium

Aquarium Di Rumahnya.
dengan tingkat stres yang tinggi dari bisnis, Gates memastikan bahwa rumahnya menawarkan relaksasi dan ketenangan. Di sini, kita dapat melihat akuarium besar dengan pengaturan ruang tamu bergaya modern yang menawarkan keindahan dan pemandangan ke bawah air. Dari mulai lumba-lumba, paus bahkan hingga hiu, Gates berusaha keras agar penghuni laut ini akan berkembang biak dan tidak pernah merugikan satu sama lain.

2. Ruangan 'Berdebu'

Ruangan 'Berdebu'
Sering dianggap sebagai salah satu tempat favorit gates, kesan kayu balok langit-langit dan perapian abu-abu dengan material batu yang unik membuat ruang yang menakjubkan untuk menikmati pemandangan pada saat hujan misalnya. meja kayu dan palet warna alami yang baik merupakan transisi alami interior modern dangan rumah kesan alami.

1. View Washington Malam Hari.

A View To Kill.

Salah satu tempat yang memiliki pemandangan dari rumah Gates berada di lantai atas rumah dan berada di sudut rumah. Sebuah teras berkesan simple tradisional yang terbuka dan diterangi oleh lampu-lampu berwarna biru yang menawarkan pemandangan indah dari Danau Washington dan Seattle. Dari tempat duduk minimalis ini dengan hanya berbatas cakrawala, ini akan menjadi tempat favorit semua orang, lokasi salah satu favorit Gates juga.


Beberapa Shot Dari Rumahnya. (Xanadu 2.0)

Glass Wall.

View Rumah Langsung ke Danau.

Entrance.

Dapur Bersih.

Tangga Dengan Model Transparan

Infinite Pool

Westafel.

Toilet Master Bed Room.

Master Bed Room

Saya tidak membuang-buang waktu menyesali yang telah lalu. Saya mengambil keputusan, dan cara terbaik untuk melakukannya adalah, bahwa begitu Anda mengambil keputusan tersebut, jangan goyah sama sekali. Janganlah berpikir, wah, aku seharusnya dapat menjadi dokter yang hebat, aku seharusnya dapat menjadi petenis hebat, playboy hebat, pemain poker hebat, yang tidak mungkin. Bersikap habis-habisan dan menanti-nantikan terhadap apa yang Anda kerjakan adalah unsur penting dalam mengerjakannya dengan baik Pesan Gates
Semoga Memotivasi agar lebih giat dalam pekerjaan yang merupakan juga hobi. fokus, bertekun dan selalu berfikir positif agar segala sesuatu yang kita lakukan mendapatkan kebaikan dan Ridha Allah Ta'ala.

Semoga Bermanfaat.


Share: